Rabu, 25 Maret 2015

surat lamaran guru

Semarang, ……………….
Kepada
Yth Kepala Sekolah …………………
Di Tempat

Dengan Hormat,
Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi ……. di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut :
Nama                           :  ………………………………..
Tempat/Tanggal lahir  :  ………………………………..
Agama                         : ………………………………...
Pendidikan Terakhir    : …………………………………
Alamat                        :  ………………………………..
Nomor HP                   :  …………………………………
Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud melamar pekerjaan untuk menjadi ……… di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin sekarang ini. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1.    Foto Copy KTP I Lembar
2.    Pas Photo 3 lembar
3.    Akta VI 1 Lembar
4.    Ijazah  1 Lembar
5.    Transkrip Nilai 1 Lembar
6.    Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar
Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terimakasih.
Hormat Saya


……………….


0 komentar:

Posting Komentar